Tags

Kaitan Arti Lirik Lagu Noah Separuh Aku Dengan Hubungan Ariel & Luna


Arti-LirikLagu –Ariel Peterpen yang kini lebih dikenal dengan Ariel vokalis Noah telah kembali berkarya setelah sebelumnya menjalani masa tahanan akibar kasus videonya. Setelah tak diperbolehkan menggunakan nama peterpan sebagai bendera Bnadnya kini pria kelahiran Bandung itu memutuskan menggunakan nama Noah sebagai identitas Bandnya. Besarnya Ariel karena bebes bersayara memang menuair pro dan kontra dari masyarakat. Namun bebasnya vokalis yang digandrungi para kaum hawa itu mamang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Yap sebelum kita eranjak untuk mereview single perdana dari Noah yang berjudul “Separuh Aku” lebih baik kita simak dulu full lirik lagu dari Noah “Separuh Aku”. Dibawah ini akan saya bentangkan lirik lagu dari Noah band yang bertitel “Separuh Aku”. Selamat menyimak baik-baik lirik lagunya kawan.


“Separuh Aku”

Dan terjadi lagi
kisah lama yang terulang kembali
kau terluka lagi
Dari cinta rumit yang kau jalani

Aku ingin kau merasa
kamu mengerti aku mengerti kamu
aku ingin kau sadari
Cintamu bukanlah dia

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu

Ku ada di sini
Pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu
Didekatmu saat engkau terjatuh

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku
menyentuh laramu
Semua lukamu telah menjadi milikku
karena separuh aku dirimu


Setelah saya baca-baca lirik lagunya akhirnya saya bisa menemukan benang merah dari lirik lagu karya Noah ini. Menurut teropongan saya Lagu Separuh Aku ini menceritakan tentang rasa sakit seseorang karena ditinggalkan oleh kekasihnya. Seseorang yang dimaksud dalam lirik ini sang pencipta lagu itu sendiri yaitu David atau Seseorang yang dimaksud itu adalah seseorang yang lain rancu untuk diketahui. Dlam lagu ini juga bercerika jika sang mantan itu ingin menyakinkan agar mantannya mau kembali dan seseorang yang lagi dekat atau jalan dengannya itu tidak cocok untuknya karena hanyalah pelarian cintanya saja.

Akan tetapi, Lirik lagu ini jika diurutkan dan ditarik benang merahnya maka ada sangkut pautnya dengan kisah asmara pentolan Noah yakni Ariel yang dikabarkan hubungannya dengan Luna Maya telah kandas beberapa waktu lalu. Ntah itu hanya perasaanku yang merasa lagu ini ada kaitannya dengan hal itu ataupun tidak, namun tidak bisa dipungkiri jika kata demi kata yang tergores dalam lirik lagu ini seolah mempunyai sangkut pautnya dengan kisah kasih ariel dan Luna Maya yang telah kndas tanpa diketahui penyebab pastinya.

Itulah pandangan penalaranku menurut lagu dari Noah Band yang berjdul separih Aku tersebut. Jika kalian ingin menshare artikel ini di akun Facebook and twiiter kalian saya tak akan melarangnnya. Terima kasih banyak dari saya karena kalian mau meluangkan waktu kalian untuk membaca coretan sederhana saya ini.

Super Thanks kawan.

0 komentar: