Tags

Inilah Arti-Makna Lirik Lagu Cinta Mati (Pertama) Ahmad Dhani Feat. Agnes Monica


Arti-liriklagu  -Selamat siang sob? Sudahkah Anda makan siang dan Sholat Dzuhur? Saya harap kondisi saat ini dalam kondisi yang berbahagia. Kali ini saya mau meriview lagu dari salah satu musisi yang fenomenal di Indonesia.

Musisi ini memang kontroversial dengan statmennya yang kadang membuat kuping oang menjadi panas, tapi lepas dari hal itu karya-karyanya di dalam bidang musik di Indonesia sudah diakui kualitas dan kesuksesannya. Dari pada anda terus menerka-nerka siapa sosok itu saya langsung saja membuka kartunya. Yap sosok itu tak lain dan tak bukan adalah Ahmad Dhani. Pentolan Dewa 19, Ahmad Band dan The Rock itu memang tak asing lagi di telinya kita.

Ahmad Dhani mengawali karirnya pada 80an akhir dan menuai kesuksesan bersama Grup Bandnya Dewa pada tahun 90an awal. Musisi yang telah lama malang melintang di jagad permusikan Indonesia ini memang telah banyak sekali menelurkan karya-karya yang menjadi Hits. Sendapatkan sukses yang luar biasa bersama Dewa tak membuat Dhani berpuas diri bahkan dia mendirikan sebuah manajement Artis dan berhasil mengorbitkan bintang baru seperti The Virgin, The One, Maha Dewi serta beberapa artis dan Grup Band lainnya yang tergabung dalam Republik Cinta Manajemen atau dikenal dengan RCM.

Yap, cukup segitu aja ya review tentang Ahmad Dhani, sekarang saya akan mencoba meriview tantang lagu Cinta Mati yang dibawakan oleh Agnes Monica Feat Ahmad Dhani. Ya sebenarnya lagu ini sudah lama sih tapi karena belakangan lagu “Cinta Mati” Versi pertama itu sering dibawakan oleh Ahmad Dhani dan Agnes Monica pada Indonesia Idol maka lagu inipun menjadi dikenal lagi. Sebelum saya meriview lagu ini kita simak dulu ya liriknya. Bberikut ini lirik dari Lagu “Cinta Mati” Versi pertama:

“CINTA MATI”
Bagaimana caranya untuk
Agar kau mengerti bahwa
Aku rindu

Bagaimana caranya untuk
Agar kau mengerti bahwa
Aku cinta

Masihkah mungkin hatimu berkenan
Menerima hatiku untukmu

Cintaku sedalam samudera
Setinggi langit di angkasa kepadamu
Cintaku sebesar dunia
Seluas jagad raya ini kepadamu
Kepadamu

Masihkah mungkin hatimu berkenan
Menerima hatiku untukmu

Bagaimana caranya
Agar kau mengerti
Bahwa aku mencintaimu selamanya


Menurutku lirik lagu Cinta Mati yang dibawakan oleh Ahmad Dhani feat. Agnes Monica itu bercerita tentang seorang mantan kekasih yang menginginkan bahwa mantan pasangannnya itu tau bahwa dirinya benar-benar tulus mencintainya dan sangat berharap bahwa pasangannnya itu mau kembali padanya. Ia ingin mengutarakan bahwa dirinya sangat mencintai dan akan terus mencintainnya untuk selamanya. Ya terdengar berlebihan sih memang tapi itulah perasaan seseorang yang telah dibutakan oleh cinta.

Seperti itulah arti lirik lagu “Cinta Mati” versi yang pertama yang dipoulerkan oleh Ahmad Dhani dan Agnes Monica. Jika hal pmikiranku ini bermanfaat untuk kalian silahkan share ke akun Facebook dan Twitter kalian.
Thanks.

0 komentar: