Tags

Arti Lirik Lagu Abdul and The Coffe Theory-Aku Suka Caramu


Kita setidaknya pasti pernah mendengar nama Band Abdul and The Coffe Theory, apa lagi yang suka dengan musik Jazz pasti hafal dan suka banget dengan Band yang terbentuk di Jakarta itu. Abdul and The Coffe Theory memang sedikit band Indonesia yang berani mengusung aliran Jazz sebagai identitas bermusik mereka. Sekain musik Jazz band yang telah merilis album “Lovable” pada beberapa waktu lallu juga menambahkan sentuhan Blues dalam musik mereka.


Karakter suara dari sang vokalis Abdul memang sangat unik dan cenderung Jazzy memuat nilai lebih band Abdul and The Coffe Theory dimata para penggemarnya. Band ini juga sering diundang untuk mengisi acara festival musik Jazz yang diselengarakan di sekitaran ibukota Jakarta. Band ini sendiri beranggotakan Abdul pada Vocal, Alex pada Keyboard, Indra pada Guitar 1, wandi Bin Doang pada Guitar 2, Andre Coople pada Bass, Horas pada Saxophone dan Echa pada Drum serta Michael pada Keyboard.


Lagu dalam Album Lovable yang berjudul Aku Suka Caramu adalah salah satu lagu terbaik dalam album tersebut. Lagu Aku Suka Caramu juga sempat menjadi hits di radio-radio dan merjai tangga lagu di radio. Lirik lagunya sendiri sangat romantis apa lagi dengan balutan pop dan diringi dnga aransemen Jazz khas dari Abdul and The Coffe Theory membuat lagu ini serasa hidup. Sebelum saya meriview mengenai arti lirik lagu ini saya akan memrikan telibih adhuli lirik lagu Aku suka Caramu kepada Anda:


Aku suka Caramu
Aku suka caramu membuatku tersenyum
Saat hari ku kelabu
Aku suka caramu tertawa riang
Saat kau datang menyambutku

Aku suka semua perhatianmu
Aku suka caramu menjaga diriku
Aku suka semuanya tentangmu

Engkau dan aku
Tercipta untuk jadi satu
Engkau dan aku
Ku kan selalu jadi milikmu

Walau waktu berputar
Cinta kita kan bersinar selamanya
Aku suka semuanya tentang kamu

Aku suka caramu menahan diriku
Saat ku kan pergi jauh
Aku suka caramu membuatku cemburu
Tuk dapat perhatianku

Aku suka caramu memanjakanku
Aku suka caramu meyakinkan aku
Saat aku merasa ragu

Engkau dan aku
Tercipta untuk jadi satu
Engkau dan aku
Ku kan selalu jadi milikmu

Walau waktu berputar
Cinta kita kan bersinar selamanya
Aku suka semuanya tentang kamu


Setelah saya baca lirik lagu ini dan saya telah dengarkan beberapa kali laggu ini akhirnya saya mendapatkan Feel dan yang ingin disampaikan dari lagu ini. Menurutku lagu dari Abdul and The Coffe Theory yang berjudul Aku Suka Caramu ini menceritakan tentang bahwa seorang kekasih yang menyukai semua yang ada dalam diri kekasihnya. Dari semua kelebihannya, bahkan kekurangan dari kekasihnya itu juga disukainya karena kekurangan yang dimiliki oleh kekasihnya merupakan nilai plus dihadapannya. Sebuah cara yang paling sempurnya untuk menyukai pasanganmu adalah cintai dan sukailah semua kekurangan dari pasanganmu, mungkin itulah yang ingin disampaikan si pembuat lagu ini untuk pendengarnya. Semoga apa yang saya sampaikan ini mampu memberikan manfaat dan inspirasi untuk Anda.

3 komentar:

  1. baru kali ini saya liat lirik di artiken :).. keren gan

    Kuasamu terlebih besar

    BalasHapus
  2. Anda Hobby Main Judi Bola Online ???
    Tapi Bingung Memilih Agen Bola Terpercaya yang cocok...


    Tunggu Apa lagi segera bergabung bersama kami... Di 3Bola.com
    Berapapun kemenangan anda pasti di bayar....

    Untuk Info Lebih Lanjut Melakukan Deposit, Withdraw, Register Dengan Super Cepat Dan Tentunya Memuaskan.

    * Bbm : d1e0796e
    * Whatsapp : +855964070813
    * YM : cs.3bola

    BalasHapus