Meneropong Makna-Arti Lirik Lagu Lyla "Akhir Cerita"


Arti-liriklagu  - Lyla Band sendiri sebenarnya sebuah band yang cukup lama dibelantika musik Indonesia. Sebelum metamorfosis menjadi Lyla band ini sebenarnya dahulu bernama Mahameru Band. Dan setelah memutuskan untuk mengunakan nama Lyla sebagai identitas bermusik mereka Band yang dinahkodai oleh Indra Sinaga yang dulu dikenal dengan Indra Cilapop ini mulai dikenal oleh pecinta musik Indonesia berkat lagu dan liriknya mudah dicerna.

Lyla sendiri terbentuk pada April 2008. Bandasal Jakarta ini beranggotakan Indra Perdana Sinaga pada Vocal, Fare Adinata pada Guitars, Dharma pada Keyboard, Dennis Rizky pada Bass serta Amec Jen Aris pada Drum. Band ini mempunyai beberapa single yang cukup dikenal di kalangan anak muda dan menjadi hits. Beberapa single itu diantaranya Takkan ada,Mantan kekasih, Percayakan, Bernafas tanpamu, Jantung hati, Detik terakhir, MAGIC, Dan lagi, Lebih dari bintang, dan yang terbaru Akhir cerita.


Lyla mempunyai fans yang menamakan diri mereka sebagi Lylaku. Konsep Musik Lyla sendiri nawarkan sebuah nuansa pop easy listening namun tidak melulu mellow, sound vintage tapi tetap masa kini, berbicara cinta dari berbagai sudut pandang. Band ini sendiri mengusung aliran Pop Rock. Sya dibawah ini akan berusaha meriview lagu terbaru dari Lyla yang berjudul Akhir Cerita.


“Akhir Cerita”
Sayang sudahlah berakhir semua
Cerita kita yang dulu indah terasa
Jangan kau teteskan air mata
Mungkin inilah jalan untuk kita berdua

Sudah tak perlu engkau sesali
Semua ini tak akan berubah

Kenanglah aku kapanpun engkau mau
Simpan diriku bila masih di hatimu
Andaikan nanti cinta datang kembali
Akan ku sanjung engkau di dalam hatiku
Luka ini memang perih
Tapi kita pernah mencobanya
Ooh biarkan saja cerita ini
Mendewasakan kau dan aku
(kenanglah aku kapanpun engkau mau)


Menurutku lirik lagu Lyla yang berdujul Akhir Cerita ini menceritakan tentang sebuah perpisahan oleh sepasang kekasih. Kalau dilihat dari liriknya sih sebuah perpisahan itu sama-sama tidak di inginkan oleh keduanya. Namun karena faktor dari orang tua atau faktor lainnya membuat sepasang kekasih itu terpaksa mengakhiri hubungannya meskipun sebenarnya mereka saling mencintai dan masih menyayangi.

Seperti itulah arti lirik lagu “Akhir Cerita” yang dipoulerkan oleh Lyla. Jika hasil buah pemikiranku ini bermanfaat untuk kalian silahkan share ke akun Facebook dan Twitter kalian.
Thanks.

0 komentar: